Sabtu, 27 Juli 2013

PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD)


PAUD Rehobot Bekasi (dibawah naungan Yayasan Rehobot - Jakarta) yang menekankan pembentukan karakter diresmikan pada tanggal 15 Juli 2013 oleh gembala wilayah GBI Rehobot– THB, Pdt. Judika Sihaloho.


 
Akhirnya pada tanggal 15 Juli 2013, yang dimulai dengan ibadah singkat, resmilah dimulai kegiatan belajar mengajar PAUD Rehobot THB. Walaupun acaranya sangat sederhana, tetapi tidak mengurangi sukacita seluruh orangtua dan siswa PAUD yang hadir. Dalam khotbahnya Pdt. Judika Sihaloho mengi-ngatkan pentingnya pendidikan bagi manusia untuk menghadapi kehidupan yang kian penuh persaingan di era modern ini.

Pendidikan yang hanya mengasah kognisi (intelektual semata) tanpa dibarengi karakter yang takut akan Tuhan hanya menciptakan generasi yang jauh dari Tuhan. Maka PAUD Rehobot memberi porsi yang signifikan untuk membentuk karakter anak yang takut akan Tuhan. PAUD Rehobot bekasi merupakan bagian dari Yayasan Rehobot  Jakarta yang bergerak dalam dunia pendidikan, yang diberi nama “Sekolah Kristen Rehobot”.
Saat ini YRJ sudah mendirikan sebuah Sekolah Dasar yang ada di Obello, Nusa Tenggara. Untuk angkatan pertama ini, PAUD Rehobot THB dipercayakan Tuhan mendidik anak-anak sebanyak 25 orang yang terdiri dari Kelas Bermain, TK A dan TK B. Kita berdoa agar sekolah ini terus berkembang dan guru-gurunya diberik hikmat oleh Tuhan untuk mendidik anak-anak sejak dini untuk takut akan Tuhan. (EDS)
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar