Sabtu, 04 Mei 2013

SEKRETARIAT GBI REHOBOT THB—ONE STOP SERVICE

Pelayanan GBI Rehobot THB kepada jemaat semakin lengkap dengan hadirnya pelayanan sekretariat “One Stop Service”.  Kesekretariatan bukan hanya untuk kebutuhan organisasi gereja tetapi untuk jemaat.


“Sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawaNya menjadi tebusan bagi banyak orang.” Mat. 20:28, merupakan dasar atau teladan Tuhan Yesus bahwa setiap orang percaya atau gereja Tuhan harus melayani Tuhan. Khusus untuk pelayanan dalam organisasi gereja dibutuhkan sekretariat yang dapat menjangkau seluruh jemaat tanpa memandang latar belakang, status ekonomi, suku dan ras.

Sekretariat akan melayani seluruh keperluan jemaat  dari mulai penyerahan anak, baptisan, pernikahan, konseling, ibadah khusus di rumah (syukuran, penghiburan) dan lain-lain. Sekretariat akan secepatnya menangani  dengan menindaklanjuti ke bagian-bagian terkait dalam organisasi gereja seluruh permintaan jemaat selama seluruh persyaratan administrasi dapat terpenuhi.


“One Stop Service” berarti, untuk semua kebutuhan pelayanan terhadap jemaat dapat di sampaikan kepada sekretariat yang telah siap selama jam kerja Senin-Jumat Pukul 08.00-16.00 WIB, Sabtu 08.00-13.00 di kantor sekretariat atau dapat menghubungi lewat telpon di 021-8871803 lalu tekan  *82. Hal serupa juga dapat dilakukan pada hari Minggu jam ibadah yang mana telah disiapkan meja pelayanan di luar dekat pintu masuk.

Pelayanan di luar jam kerja tersebut di atas juga masih dapat dilakukan dengan menghubungi ibu Eviy di  0812-888-4648 atau ibu Ufan di 0817-773-215.

Teknis pelaksanaannya akan disesuaikan dengan jenis pelayanan yang dibutuhkan oleh jemaat dengan mengisi form yang telah tersedia.  Jemat yang membutuhkan pelayanan sebaiknya mempersiapkan kartu anggotanya untuk mempermudah administrasi.

 
Pelayanan kepada jemaat juga akan lebih mudah jika jemaat tersebut aktif dalam ibadah K3R di wilayah masing-masing, karena dengan demikian seluruh jemaat dapat dipantau. Demikian juga halnya dengan komunikasi akan lebih mudah melalui Kordinator dan wakil kordinator K3R setempat. Tuhan Yesus memberkati!
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar