Rabu, 05 Maret 2014

PROFIL : Daud Agus Ramli (David Lie)



Profil tokoh K3R kita minggu ini adalah wakil koordinator K3R 10. Berpostur gesit, lincah dan ramah, demikian perawakan pria yang mempersunting Dewi Janti. Bapak David Lie (yang bernama lengkap Daud Agus Ramli) lahir di Jakarta, pada tanggal 30 Mei 1969. Mereka di karuniai dua orang anak yang takut Tuhan, yaitu Elliana Vitry dan Josef Vetry.

Besar dan tumbuh di Jakarta, tepatnya di daerah Karang Anyar yang terkenal dengan dunia malamnya, tidak membuat David muda terjerumus dengan kehidupan dunia hura-hura. Walau harus ia akui dengan jujur, bahwa sedikit banyak lingkungan tersebut mempengaruhi jiwanya.

Pendidikan rohani yang kuat dari sang kakek (seorang pendeta), menjaga David muda dari jerat nikmat duniawi. Itulah pentingnya orangtua menjaga kerohaniannya. Bersama sang istri mereka membangun biduk rumah tangga, melewatinya bersama-sama, walau berbagai badai dan gelombang kencang pernah menghantam keluarga ini. Tetapi semua itu berhasil mereka lewati dengan indah bersama Tuhan. Saya begitu merasakan tangan Tuhan yang begitu baik menyertai keluarga kami, demikian pak David berkata. Tahun ini putri pertamanya, akan mengakhiri pendidikan SLTA dan akan masuk kuliah. Sedangkan putra ke duanya, Josep masih bersekolah di SMP Allodia kelas 2. Pak David berkata, “Jika dinilai dari sisi ekonomi, rasanya mustahil, putri saya bisa kuliah, tetapi ini semua anugrah Tuhan semata.” Harapan pak David adalah agar ia dan keluarganya tetap dalam Tuhan.

Pak David memberi usul jika boleh koordinator dan wakilnya bisa diganti antar anggota, sehingga semua anggota mengetahui dan merasakan beban yang dirasakan oleh ketua dan wakil koordinator. Kiranya K3R tetapi maju dan menjadi berkat bagi setiap anggotanya. Terpujilah nama Tuhan.

 
DAVID beserta isteri dan putra putrinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar