Rabu, 24 Oktober 2012

ALLAH TURUT BEKERJA DALAM SEGALA SESUATU UNTUK MENDATANGKAN KEBAIKAN.


Roma 8:28: "Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil  sesuai dengan rencana Allah."
 
Hal ini tentunya sangat menghibur kita anak-anak Tuhan ketika harus menderita dalam hidup ini apakah mengalami kesesakan, pencobaan, penganiayaan, dan penderitaan.

Kebaikan yang dimaksud adalah usaha Allah untuk mengembalikan kita kepada rancanganNya semula yaitu agar kita sama seperti gambaran AnakNya Yesus Kristus dan menjadikan Yesus Kristus sebagai yang sulung diantara kita.

Janji ini hanya berlaku bagi kita orang-orang yang sungguh mengasihi Dia, seperti tertulis pada Kel. 20:6 "tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku".

Tidak ada cara lain untuk menerima kebaikan tersebut selain hidup sungguh-sungguh mengasihi Tuhan dengan belajar Firman agar mengetahui perintah-perintahNya dan melakukannya. Mari kita semua anak-anak Tuhan untuk semakin giat belajar Firman dan beribadah termasuk menghadiri dan aktif dalam komunitas kawanan kecil Rehobot THB (K3R), seperti tertulis dalam Ibr 10:25 "Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita,   seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati,  dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar