Kamis, 31 Oktober 2013

PROFIL : NIKO RAHARJA



Berpenampilan tenang, murah senyum dan sederhana, demikian penampilan Wakil koordinator K3R 3 yang bernama lengkap NIKO RAHARJA. Bapak dua anak ini lahir di Jakarta, tanggal 7 April 1973.




Menikah dengan gadis pujaan hatinya LEANAH yang juga lahir Jakarta, pada tanggal 26 Sept 1973. Dari hasil pernikahan mereka, Tuhan menganugerahi dua orang buah hati yaitu Clara Jessica – sekarang sudah berusia 15tahun, dan  Jason Natanael– sekarang berusia 9 tahun.

Pasangan ini berlatar belakang Katolik. Ketika mereka melangsungkan pemberkatan nikah dilangsungkan di Gereja St.Antonius Padua Jatinegara. Mulai beribadah di Gereja Rehobot THB sejak 2006 dan mulai aktif pada kegiatan gereja di th 2011.

Sebelum “berlabuh” di GBI Rehobot, mereka mencari-cari gereja yang pas dan tepat untuk mendewasakan iman mereka.

Ibu Leanah berkata, “Selama belajar kebenaran Firman, di GBI Rehobot, mereka merasa bahwa di sinilah baru belajar hidup yang lebih baik dari sebelumnya.

Firman yang ditaburkan di GBI Rehobot, menyadarkan bahwa ternyata kita belum benar-benar fokus kepada Tuhan.

Kita bersyukur pada Tuhan karena kita diajarkan bahwa selama hidup di dunia ini adalah sebuah proses belajar yang panjang. Untuk itu mari kita lakoni hidup ini dengan serius dan  layanilah Tuhan dengan tulus. Amin.

Niko bersama isteri dan putra-putrinya
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar