Minggu, 29 Juni 2014

PEKAN OLAH RAGA K3R 2014 RESMI DIBUKA PDT. JUDIIKA SIHALOHO


 
Pekan Olah Raga (POR) K3R yang perdana resmi dibuka Pdt. Judika Sihaloho, Sabtu 28 Juni 2014 di Sport Centre THB, Pkl. 09.00. POR yang akan berlangsung hampir 2 bulan ini dihadiri perwakilan K3R 1 hingga 11, kecuali K3R 2 yang tahun ini belum dapat berpartisipasi karena keterbatasan tim.

Acara yang dihadiri kurang lebih 200 orang, dipandu MC Ester dan Bertuz. Sapaan yang menggelegar dari MC disambut meriah para hadirin dan seluruhnya diminta untuk berbaris karena acara dimulai dengan senam aerobik yang dipandu leader senam yang sudah kondang yaitu Dessy Susanty. Senam yang melibatkan hampir seluruh hadirin sangat menghangatkan suasana. Setelah semua peserta berbaris sesuai kelompok K3R, MC memandu menyanyikan lagu nasional "Padamu negeri" dengan hikmat. Hisar Simanjuntak sebagai Kabid K3R menyampaikan bahwa K3R sebagai wadah untuk belajar Firman Tuhan dan untuk meningkatkan keakraban, persaudaraan dan kesatuan tubuh Kristus. Setelah tahun lalu dilaksanakan gathering K3R di Sukabumi, bahwa POR ini juga dilaksanakan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan semua anggota melalui kegiatan olahraga. Dengan berolahraga menyehatkan tubuh, dan dengan tubuh kita dapat memuliakan Tuhan.

Pdt. Judika Sihaloho sebelum membuka dengan resmi memberikan pesan bahwa K3R ini adalah yang pertama dan akan memperebutkan piala bergilir gembala wilayah, sayangnya piala tersebut belum dapat dipajang. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus POR K3R 2014 dibuka secara resmi diikuti dengan pelepasan balon ke udara.

Acara pembukaan ditutup dengan penampilan anak anak dari gereja anak GBI Rehobot THB. Sebagai olah raga pertama yang dilombakan adalah bulutangkis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar