Selasa, 13 Agustus 2013

AYO... BERANGKAT!!!

Setelah dipersiapkan hampir 10 bulan, waktu yang ditunggu-tunggu akan tiba. Jumat ini seluruh anggota Komunitas Kawanan Kecil Rehobot THB akan berangkat ke Sukabumi untuk mengikuti gathering 2013.


 

Bermula dari sekedar ingin kumpul sesama kordinator dan wakil kordinator K3R akhirnya diputuskan diadakan gathering dan pembekalan di Wisma Agape pada tgl 17-18 Agustus 2012. Acaranya yang diikuti sekitar 70 orang berlangsung cukup efektip dan berkesan yang menimbulkan kerinduan dari para kordinator K3R untuk melaksanakan gathering bagi seluruh jemaat yang aktif dalam ibadah K3R.

Dalam pertemuan kordinator K3R akhirnya diputuskan untuk melaksanakan gathering K3R 2013. Dengan pertimbangan  peserta yang cukup banyak maka dana yang dibutuhkan juga cukup banyak, untuk itu diputuskan sejak 5 Desember 2012 semua K3R membuat tabungan (kolekte) untuk gathering 2013. Pencarian lokasi gathering juga bukanlah hal yang mudah dengan jumlah peserta hampir 400 orang dan menginap,  diputuskan gathering K3R 2013 dilaksanakan di Wisma Kinasih pada tanggal 16-17 Agustus 2013.

Pendaftaran peserta sudah dimulai dari awal Juni 2013 dengan biaya pendaftaran Rp. 100.000/ orang. Total pendaftaran yang masuk sekitar 350 orang akan menempati 120 kamar yang tersedia di beberapa lokasi yaitu Wisma Kinasih yang terdiri 3 lantai, Gedung Melati B, Wisma Anuraga, Yosephine dan 5 buah rumah panggung.

Acara gathering akan dilaksanakan di 4 lokasi yaitu :

1. Balai Sidang Kinasih (Acara pembukaan, Games, Nonton, Quiz dan Malam Seni dan Kreativitas)

2. Lapangan rumput Kinasih (Acara perlombaan 17 Agustus-an)

3. Wisma Kinasih (5 aula untuk komunitas SM, Remaja, Pemuda, Demud dan Usin)

4. Lapangan parkir (Api unggun, malam keakraban dengan Berbeque).

 
Bagi jemaat yang memiliki kendaraaan disarankan agar membawa kendaraan sendiri sedangkan bagi yang tidak memiliki kendaraan telah dipersiapkan 5 Bis pariwisata Simphony dilengkapi AC yang masing-masing berkapasitas 60 orang. 

Disarankan bagi setiap jemaat yang akan mengikuti acara gathering agar istirahat yang cukup sebelum tanggal keberangkatan. Seluruh  peserta di-harapkan sudah hadir pukul 06.00 pagi di gereja Rehobot THB, karena pukul 09.00 pagi semua peserta dijadwalkan sudah tiba di Wisma Kinasih, Caringin.

Peserta juga diingatkan untuk membawa pakaian yang cukup sesuai “dress code” yang tertera pada acara serta jangan lupa untuk membawa obat-obatan pribadi. Jika ada keluhan dipersilahkan  melapor kepada kordinator dan wakil kordianator K3R masing-masing.

Pengambilan kunci kamar akan diinformasikan lebih lanjut dengan membubuhkan tandatangan pengam-bilan dan penyerahakan kembali. Wisma Kinasih adalah standar hotel yang dilengkapi kran air panas dan tersedianya handuk dan sabun. Waktu akan pulang ke Bekasi, penting sewaktu meninggalkan kamar untuk memeriksa kembali barang bawaan, jangan sampai ada tertinggal. Handuk yang disediakan adalah milik hotel dan tidak diperkenankan untuk dibawa pulang, penanggung jawab kunci agar memastikan. Selamat mengikuti gathering K3R 2013! Tuhan Yesus memberkati! Ayo ... Berangkat!!!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar